Senin, 31 Oktober 2016

Harga Jual Pom Bensin Mini Rakitan Berkualitas

Pom Mini Bagus - Pom bensin mini itu merupakan sebuah alat yang dipergunakan untuk berjualan bensin dimana sistem kinerjanya secara umum sudah sama dengan pom bensin pertamina. Hal itu dikarenakan sudah didukung fitur canggih dalam menunjang kinejanya, seperti, alat ukur modern baik itu flowsensor atau ic meter, display, nozzle, dan lain sebagainya yang mendukung kinerja dari pom mini tersebut.



Berbicara mengenai harga jual pom bensin mini yang kami tawarkan, harga pom min itu tergantung dari spesifikasi yang diberikan terutama alat ukur yang digunakannya. Alat ukur yang dipakai terdiri dari ic meter ataupun flowsensor. Ic meter merupakan alat ukur yang merupakan standar SPBU pertamina dimana akurasi ketepatan megukur volumenya sangat tepat. Sehingga tidaklah heran apabilan harga pom bensin mini digital yang menggunakan alat ukur ic meter ini agak mahal apabila dibandingkan dengan yang menggunakan alat ukur flowsensor. Alat ukut flowsensor adalah alat ukur yang fungsi utamanya merupakan alat ukur untuk pabrik minuman dan untuk mengukur volume minuman tersebut. Namun jangan khawatir flowsensor tersebut telah didukung sisterm sirkulasi yang menjamin keakuratannya tersebut. Harga dari pom bensin mini rakitan dengan alat ukur flowsensor itu lebih murah apabila dibandingkan dengan pom bensin mini yang menggunakan alat ukur ic meter.


Untuk lebih lengkapnya mengenai harga pom bensin mini digital rakitan bekualitas anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami.


harga yang dibandrol merupakan harga penjualan agen pom bensin mini yang merupakan standar dan sudah sesuai dengan spesifikasi yang diberikan serta sudah dilindungi garansi.  Selain hal diatas pom mini digital ini sudah didukung fitur canggih yang mendukuung sistem kinerjanya seperti dibawah ini:
  • tampilan modern
  • diengkapi display
  • menggunakan alat ukur modern baik itu ic meter atau flowsensor
  • nozzle sebagai alat pengirim bbm dari tangki kedalah tangki kendaraan konsumen
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi
Apabilan anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Pin BBM: D335C80F
No HP: 081320056565
Website: http://www.pom-minitasik.com/ dan http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/Alamat: Kampung babakan kertasari RT/RW 03/03 Kelurahan Margabakti kecamatan CIbeureum Kota Tasikmalaya 46197 Jawa Barat (dibelakang komplek pesasntren miftahul huda 3 didepas SDN awipari 2)
Itulah ulasang mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Rakitan Berkualitas yang dapat disajikan terimakasih dan semoga bisa bermanfaat, amin
Load disqus comments

0 komentar