Minggu, 13 November 2016

Spesifikasi Lengkap Pom Bensin Mini Digital Rakitan Manual Tech

Pom Mini Bagus - kali ini akan mengulas mengenai Spesifikasi Lengkap Pom Bensin Mini Digital Rakitan Manual tech. secara umum pom mini yang manual tech ptoduksi sudah sama dengan pom bensin pertamina baik dari segi tampilan maupun kinerjanya. Namun yang membedakan dari keduanya adalah tentang si pembuatnya, kalau pom mini digital rakitan merupakan buatan lokal yang dirakit oleh putra daerah itu sendiri, sedangkan pom bensin pertamina merupakan produk import buatan luar negeri.


Pom mini digital ini merupakan sebuah alat yang fungsi utamanya digunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan yang secara keseluruhan sistem kinerjanya sudah sama dengan SPBU pertamina. Mesin dispenser pom mini manual tech ini dirakit dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas terbaik serta dirakit oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama, sehingga kualitas yang dihashilkannya akan maksimal serta awet. baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai Spesifikasi Lengkap Pom Bensin Mini Digital Rakitan, berikut ulasannya:
  • Bodi sudah sama dengan pom bensin pertamina
  • sistem kinerja juga sudah sama dengan pom pertamina
  • alat ukur dilengkapi dengan alat ukur modern yang sudah didukung sirkulasi sisterm baik itu ic meter atau juga flowsensor
  • alat hisap menggunakan alat hisap terbaik
  • CPU dan Display dengan didukung teknologi terbaru saat ini
  • sistem instalasai berbahan pipa besi yang kuat dan tangguh
  • alat pengalir BBM didukung nozzle yang dilengkapi selang, serta nozzle booth sebagai tempat penyimpanan nozzel
  • sebagai bentuk tanggung jawab diberikan garasnsi.


Untuk harga jual pom mini yang kami tawarkan kepada anda semuanya selaku agen pom mini indonesia yang mana untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:


Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Pin BBM: D335C80F
No HP: 081320056565
Website: http://www.pom-minitasik.com/ dan http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/Alamat: Kampung babakan kertasari RT/RW 03/03 Kelurahan Margabakti kecamatan CIbeureum Kota Tasikmalaya 46197 Jawa Barat (dibelakang komplek pesasntren miftahul huda 3 didepas SDN awipari 2)
Load disqus comments

0 komentar