Kamis, 20 Oktober 2016

Harga Jual Pom Mini Digital dan Pertamini Rakitan Berkualitas

Pom Mini Bagus - Perbedaan antara pom mini digital dan pertamini digital itu terletak dari bentuk fisik dan sistem kerja dari mesin pom mini dan mesin pertamii tersebut. Pom mini digital itu telah didukungn sistem kinerja yang sangat canggih layaknya pom bensin milik pertamina, seperti alat ukur yang digunakan, komputer yang digunakan, selang penghubung, nozzle dan sebagainya. Sedangkan pertamini adalah sebuah mesin pom mini yang sistemnya masi dibilang sangat sederhana, yaitu alat ukur yang dipakainya masih menggunakan tabung ukur, serta alat hisapnya masih manual yang diputar tangan. Dari perbedaan spesifikasi diatas tentu saja harga jual pom bensin mini digital dengan pertamini pasti akan jauh berberda.


Namun pom mini dan pertamini yang kami produksi yang belabel manual tech tersebut merupakan sebuah karya yang merupakan hasil kreasi anak bangsa yang dari segi kualitas dapat bersaing dengan jeni pom buatan luar negeri. Hal itu dikarenakan pom mini yang kami produksi merupakan hasil kreasi yang menggunakan proses perakitan yang sangat teliti dan akurat dari berbagai hal. Tenaga perakit yang melakukan proses perakitan merupakan tenaga ahli yang telah berpengalam sehingga kesalahan dari proses perakitan pun bisa diminimalisasi.


Selain hal diatas, bahan baku yang digunakannya pun merupakan bahan baku berkualitas terbaik, baik itu produk import ataupun produk lokal. Kesemua itu dilakukan untuk menghasilkan sebuah karya yang terbaik yaitu pom mini berkulitas hebat.

Harga yang dibandrol merupakan harga pernawaran dari kami yang sangat dan sudah sesuai dengan spesifikasi yang kami berikan terhadap pom mini tersebut. Karena spesifikasi dari pom mini manual tech yang kami produksi itu mempuyai kelebihan tersendiri apabila dibandingkan dengan pom min merk lainnya.

Perbedaan tersebut dapat diliha dari bodi pom mini dan pertamini itu jelas sekali beda dengan produk lain, cat yang digunakan nya merupakan cat kualitas terbaik dan sudah dibalut finishing glossy yang menjadikan cat menjadi lebih awet dan tahan lama serta warnanya pun lebih cerah tidak kusam, selain itu itu untuk pom mini digital yang menggunakan alat ukur flowsensor, kami telah menemukan hal baru yang bertujuna untuk lebih baik, yaitu dengan memberikans sistem sirkulasi yang bertujuan untuk membuat lebih akurat dari flowsesnsor tipe yang terdahulu.


Untuk sistem penjualan pom mini yang kami produksi, kami menggunakan dua sistem penjualan, pertama secara cash dan kredit. Untuk pemebelian secara cahs pada dasarnya sama saja denga penjual lainnya. Untuk penjualan pom mini kredit kami juga tetap melayani yang disesuaikan dengan syarta dan ketentuan yang berlaku. Unutk informasi lebih jelasnya mengenai sistem penjualan kami, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau melalui konta berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Pin BBM: D335C80F
No HP: 081320056565
Website: http://www.pom-minitasik.com/ dan http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/Alamat: Kampung babakan kertasari RT/RW 03/03 Kelurahan Margabakti kecamatan CIbeureum Kota Tasikmalaya 46197 Jawa Barat
Itulah ulasan mengenai Harga Jual Pom Mini Digital dan Pertamini Rakitan Berkualitas, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin
Load disqus comments

0 komentar