Jumat, 17 Maret 2017

Harga Mesin Pom Bensin Mini Tatsuno Tipe

Pom Mini Bagus - Maraknya penggunaan mesin pom bensin mini digital ini manjadikan para pengusaha penjual BBM eceran beralih menggunakan mesin pom bensi mini digital rakitan tau juga tatsune tipe. Kali ini pom mini bagus akan mengulas informasi mengenai mesin pom bensin mini digital tipe tatsuno.


Mesin pom bensin mini digital tipe tatsuno ini adalah mesin pom bensin mini digital yang bodinya merupakan rakitan lokal serta mesin dan sistem instalasinya merupakan mesin pom bensi mini tatsuno bekas yang kondisinya masih bisa dikatan 70 persen. Jadi mesin pom bensin mini digital tipe tatsuno ini bisa dibilang pom bensin mini bekas dan juga pom bensin mini baru. Hal ini dikarenakan mesin pom bensin mini tatsuno tipe ini memang mesinnya merupakan mesin bekas pom bensin merk tatsuno, dan dikatakan baru, karena mengunakan bodi baru yang merupakan rakitan lokal.


Keunggulan dari mesin pom mini tatsuno tipe ini adalah sistem kinerjanya sudah pasti sama dengan mesin pom bensin SPBU, ditambah lagi kakuratan takaran literannya sangatlah stabil. Namun kelemahannya, dikarenakan untuk berjualan BBM eceran rumahan, mesin pom bensin mini digital tipe tatsuno ini sangat besar sekali dalam konsumsi listriknya. Sehingga anda harus menambah daya listrik kepihak PLN.


Namun bagi anda yang berjualan BBM dengan omset 1000 liter perhari, menggunakan mesin tipe tatsuno ini sangat cocok karena kesetabilan alat ukur assy meternya dapat stabil walaupun dalam kinerjan yang sangat berat. Nah bagi anda yang berminat untuk berjualan BBM eceran dengan menggunakan mesin pom bensi mini tipe tatsuno, anda bisa datang langsung kelokasi kami untuk berkonsultasi, atau juga melalui kontak berikut ini:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Mesin Pom Bensin Mini Tatsuno Tipe yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar