Selasa, 07 Februari 2017

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Portable 2017

Pom Mini Bagus - Informasi yang akan disajikan kali ini merupakan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Portable 2017. Pom mini digital portable ini merupakan jenis pom bensin mini digital yang letak dari tangki peyimpanan BBM nya terletak bersatu dengan mesin dari pom mini digital tesebut yang tepatnya terlertak pada bagian bawah dibelakan mesing fuel dispenser pom mini. Pom mini digital portable ini merupakan pom mini yang sekarang ini lagi banyak diminati dikarenakan fungsi dan sistem kinerja dari pom mini digital tesebut bersifat portabel atau mudah dipergunakan karena sudah didukung fitur modern seperti CPU dan komputer dan juga untuk lokasi penyimpanannya sangat fleksibel bisa bisa berpindah tempat dimana saja karena sudah dilengkapi roda bagian bawahnya. Untuk tempatnya sangatlah minimal yang dibutuhkannya.



Keuntungan berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom bensin mini digital portable ini yaitu selain sama denan menggunakan pom mini digital, ditambah pula dengan fleksibelnya ketika akan berjulan BBM dengan menggunakan mesin pom bensin mini digital portable ini. Pom mini digital portable ini bisa disimpan dimana saja sesuai dengan kondisi dari tempat kita berjualan, bisa didepan rumah, didepan toko atau warung tempat kita berjualan, tanpa harus ribet ini dan itu, karena pom mini digital portable ini bisa dipindahkan kemana saja karens sudah dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya. Jadi secara umum pom mini digital portabel ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM dimana saja sesuai dengan situasi atau ke strategisan tempat tersebut.

Untuk ukuran dari pom mini digital portable ini memang lebih besar dari pom mini digital yang standar pada umumnya, hal ini dikarenakan tempat tangkinya terletak berasatu dengan mesinnya. Pom mini digital portable ini tersedia yang satu nozzle dan dua nozzle dengan menggunakan alat ukur flowsensor dan juga denan alat ukur assy meter yang sudah didukung dengan teknologi sirkulasi sistem yang berfungsi sebagai alat penghilang takanan yang terjadi pada waktu mesin sedang beroperasi serta menjada kestabilan alat ukur. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa gambar pom mini pertamini digital portable selengkapnya,

Gambar pom mini digital portable

1. pom mini digital 1 nozzle





2. pom mini digital portable 2 nozzle







Untuk harga jual pom mini digital portable yang dibandrol itu sama saja dengan harga pom mini digital pada umumnya, dimana yang memepengaruhi dari harga pom mini digital ini terletak dari jumlah nozzle yang digunakannya. Harga pom mini digital yang ditawarkan adalah harga standar agen pom mini digital seluruh Indonesia. Harga pom mini digital portable tersebut dibandrol mulai dari 16 juta rupiah untuk yang menggunakan alat ukur flowsensor, harga tersebut merupakan harga penawaran dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakata bersama. Untuk masalah ongkos pengiriman itu tergantung dari jarak yang ditempuh dari posisi kota tasikmalaya. Sebagai kebijakan dari produsen pom mini manual tech, ongkir untuk wilayah tasikmalaya dan sekitarnya itu bisa digratiskan.

Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga pom mini digital portable secara lengkapnya anda bisa datang kelokasi workshop kami atau juga melalui kontak kami sebaga berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Portable 2017 yang dapat disajikan kepada nada semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar