Senin, 03 April 2017

Mesin Pom Mini Digital dengan Sirkualsi Sistem

Mesin pom bensin mini digital yang sekarang ini banyak sekali tipe dan modelnya, namun mesin pom bensin mini yang kami produksi adalah mesin pom mini yang telah dilangkapi dengan sirkulasi sistem. Sirkulasi sistem ini fungsinya sangat vital sekali bagi kinerja dari pom mini digital yaitu berfungsi untuk menjaga kesetabilan sistem instalasi serta alat ukur yang digunakannya.


Sirkulasi sistem dalam meisin pom bensin mini ini berfungsi untuk menjaga kestabilan dari alat ukur supaya terjaga keakuratannya dalam menakar BBM, selain itu juga untuk mengurangi tekanan yang terjadi ketika mesin pom bensin mini sedang beroperasi. Tekanan tersebut nantinya akan dialirkan kedalam sirkulasi sistem tersebut untuk menghilangkan tekanan yang ada. Al hasil sistem instalasi dari mesin pom bensin mini digital tersebut bisa menjadi lebih awet dan terhindar dari kebocoran yang sangat membahayakan.

Gambar Pom mini digital dengan sirkulasi sistem untuk yang assy meter dan flowsensor




Adapun mesin pom bensin mini digital sirkulasi sistem yang kami produksi ada beberapa tipe, diantarnya adalah pom mini digital 1 nozzle, 2 nozzle, serta 3 nozzle. Alat ukur yang digunakannya ada dua jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu assy meter dan flowsensor. Adapun untuk flowsensor yang kami gunakan adalah flowsensor yang terbaik yang ada dipasaran yaitu merk AICHI yang merupakan produk dari jepang.


Untuk proses perakitan yang kami lakukan, telah dilakukan oleh para teknisi yang telah lama berpengalaman dibidangnya sehingga kesalahan akibat dari proses perakitan dapat dihindari. Selain tenaga perakit yang telah berpengalaman, bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan baku terbaik yang ada dipasaran supaya menghasilkan mesin pom bensin mini digital yang berkualitas terbaik.


Apabila anda berminat untuk berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom bensin mini, kami siap melayani anda dalam hal pengadaan sampai ketahap proses pemasangan sampai ditempat anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jual pom mini digital, anda bisa datang kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat  workshop: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Load disqus comments

0 komentar