Rabu, 30 November 2016

Harga Jual Pom Bensin Mini Rakitan Modern Bergaransi

Pom Mini Bagus - Informasi yang akan disajiakan kepada anda semuanya merupakan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Rakitan Modern Bergaransi yang mana pada saat ini seperti diketahui bersama bahwa bisnis berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom mini digital merupakan sebuah usaha yang sangat cerah dan menjanjikan.


Mengapa usaha berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin mini sangatlah menjanjikan, hal ini mesin pom bensin mini manual tech itu sedah didukung fitur canggih yang mendukung kinerjanya serta sudah diberikan keuntungan yang sangat signifikan. Selain hal positif diatas, bisnis berjualan bensin saat in sangatah bagus untuk dilakukan karena pertumbuhan dari jumlah kedaraan dari tahun ketahunnya terus saja meningkat baik itu roda dua atau juga roda empat.


Berbicara mengenai keuntungan berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom mini adalah sebagai berikut:
  • tampilan modern dan canggih layaknya sebuah pom bensin pertamina
  • takaran pasti pas karena sudah didukung alat ukur modern baik itu ic meter atau juga flowsensor, dimana kedua alat ukur tersebut sudah dibekali sirkulasi sistem dalam mendukung kinerjanya
  • konsumen lebih banyak karena tampilan yang modern dan dinamis
  • sistem kinerja layaknya pom bensin pertamina diamana sudah dilengkapi nozzle sebagai alat penyalur BBM dari tangki peniyimpanan terhadap tangki BBM konsumen
  • dilengkapi, nozzle, nozzle booth, selang produk import, tangki penyimpanan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan

Untuk harga jual pom bensin mini rakitan moden bergaransi ini, tergantung dari spesifikasi yang diberikan terutama pada jumlah nozzle dan alat ukur yang dipakainya apakah ic meter atau flowsensor. Harga pom bensin mini manual tech yang dibandrol tersebut sudah standar untuk agen penjualan pom mini diseluruh Indonesia dan sudah sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. 




Harga jual pom mini digital bergaransi yang dibandro merupakan harga agen penjualan pom mini yang standar dan sudah termasik setting ditempat dan garansi apabila terjadi kerusakan. Untuk ongkos pengirman itu tergantung dari jarak tempun dari lokasi kami yang terletak dikota tasikmalaya. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung datang kelokasi kami, atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website : www.pom­-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Rakitan Modern Bergaransi yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar