Kamis, 20 Oktober 2016

Harga dan Spesifkasi Pom Mini Digital Rakitan Berkualitas

Harga Pom Mini Digital Rakitan Berkualitas yang akan Pom Mini Bagus sajikan merpakan hasil karya anak bangsa yang patut dibanggakan karena sudah bisa berkreasi dalam hal pembuatan pom mini digital berkualitas serta tahan lama. Pom Mini tersebut dirangkai dari sparepart yang merupakan produk import dan lokal yang merupakan bahan baku berkualtias nomor satu. Jadi secara umum kualitas produsen pom min berikan insya Alloh tidak akan kalah dari produk Import seperti Tokheim, tatsuno, gilbarco, ataupun merk yang lainnya.


Selain kualitas pom mini yang sangat terjamin, soal harga Pom mini Digital yang ditawarkan akan lebih murah dari produk import tersebut. Dalam hal ini yang membedakan antar pom mini dengan produk import tersebut yakni dari segi alat hisap BBM yang dipergunkan dan alat ukurnya. Namun tidak perlu khawatir soal akurasi dan sistem kinerjan dari pom mini digital tersebut secara umum akan berimbang


harga pom mini  yang dibandrol merupakan harga penawaran diamana didalam nya sudah termasuk setting pemasangan, pelatiha operator pom mini, aksesoris sesuai ketentuan, garansi kerusakan, serta fitur yang lainnya.

Untuk spesifikasi dari pom mini produk kami yang merupakan pom mini digital belabel manual tech adalah sebagai berikut:
  • rangka bodi pom ini terbuat dari flat besi
  • alat ukur modern baik itu ic meter atau flowsensor
  • alat hisap BBM yang digunakan merupakan alat hisap khusus bbm
  • display yang standar pom bensi pertamina yang fungsinya sebagai penunjuk harga serta jumlah literan yang keluar
  • Nozzle dan nozzle booth
  • Selang hisap produk import
  • aksesoris sesuai dengean kebutuhan
Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi workshop kami yang beralamat sebagaimana tertera, atau bisa saja melalui kontak kami sebagi berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Pin BBM: D335C80F
No HP: 081320056565
Website: http://www.pom-minitasik.com/ dan http://pommini-manualtech.com/
Sebagai informasi tambahan, kami juga melayani pembelian pom mini dari konsumen dengan cara jual pom mini secara kredit sesuai dengan syarat dan ketentuan, Unutk informasi lebih lanjut mengenai cara kredit pom mini anda bisa datang kelokasi kami atau bisa melalui kontak kami diatas.

Itulah ulasan mengenai Harga dan Spesifkasi Pom Mini Digital Rakitan Berkualitas yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar