Rabu, 25 Januari 2017

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukut IC Meter

Pom Mini - Bisnis berjualan BBM untuk saat ini merupakan sebuah bisnis yang menjanjikan bagi sebagian orang yang menggelutinya. Hal ini disebabkan karena kebutuhan akan BBM dari waktu kewaktu makin meningkat saja yang dikarenakan pertumbuhan jumalah kendaraan dari tahun ketahun makin meningkat saja jumlahnya baik itu roda empat atau juga roda dua.


Menjual BBM dengan menggunakan pom bensin mini sebagai alat jualnya memang sangat cerah prospeknya dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensi mini digital sudah didukung beberapa fitur canggih. Sedangkan cara lama itu dirasa sudah kurang efektif dan efisien lagi. Pom mini digital itu ada beberapa macam ada yang satu nozzle, dua nozzle, tiga nozzle dan juga yang lainnya. Disini pom mini bagus akan mengulas mengenai harga jual pom mini digital dua nozzle dengan alat ukur ic meter. Pom Mini digital IC meter ini sangatlah bagus dan akurat dalam hal mengukur aliran BBM yang dijual. IC meter merupakan alat ukur standar yang digunakan untuk sebuah pom.


Untuk fitur canggih yang mendukung kinerja dari pom mini digital tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • tampilan modern dan canggih
  • bodi berbahan plat besi 
  • alat ukur modern baik itu IC Meter atau juga flowsensor yang mana kedua alat ukur ini sudah didukung teknologi sirkulasi sistem
  • CPU dan DIsplay dengan dukungan teknologi terbaru
  • sistem instalasi daleman menggunakan pipa besi serta selang khusus BBM
  • dilengkapi nozzle dan nozzle booth, serta selang penghubung khusus untuk penggunaan BBM
  • dilengkapi tangki penyimpanan BBM berkapasitas 200 liter untuk sertiap nozzlenya
  • cat yang digunakan sudah dibalut dengan finishing glossy
  • aksessoris sesuai dengan kebutuhan
  • dilengkapi garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan.
Harga pom mini digital yang dibandrol untuk yang bertipe dua nozzle dengan alat ukur ic meter ini sangt terjangkan dimana harga tersebut merupakan harga standar agen penjualan pom mini. Harga yang dibandrol diatas merupakan harga penawaran, dimana proses negosiasi harga masih mungkin terjadi tergantung dari kesepakatan kedua belah pihak.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom mini digital lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera, atau juga bisa melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukut IC Meter yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar